Alasan Mengapa Memiliki Anak Laki – laki Menyenangkan


Alasan mengapa memiliki anak laki – laki menyenangkan – Bagi pasangan yang baru saja menikah tentunya mendambakan seorang anak. Namun akan menjadi masalah jika pasangan tersebut tidak bisa memilih.

Mau anak laki – laki atau perempuan ?

Tentunya pertanyaan tersebut sulit sekali di jawab mengingat kedua – duanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Jika boleh memilih tentunya bunda di rumah memilih bayi kembar saja ya laki – laki dan perempuan agar bisa merasakan mengurus keduanya.

Nah buat anda yang sedang bingung pilih mana ? berikut fispol akan memberikan alasan mengapa memiliki anak laki – laki menyenangkan dan alasan mengapa memiliki anka perempuan menyenangkan yang akan kemi ulas selanjutnya.

Mengapa perlu memilih ingin jenis kelamin anak, meskipun nanti pada akhirnya Tuhan yang menentukan ?. Yaps pernyataan di atas memang benar, namun tidak ada salahnya kita sebagai manusia untuk berusaha mengingat sekarang ada banyak cara medis atau cara berhubungan  yang bisa kita lakukan untuk berusaha mendapatkan jenis kelamin anak sesuai keingingan meskipun pda akhirnya Tuhan yang menentukan.

Alasan Mengapa Memiliki Anak Laki – Laki Menyenangkan

alasan mengapa memiliki anak laki - laki sangat menyenangkan
alasan mengapa memiliki anak laki – laki sangat menyenangkan

Baju Simpel

Berbeda dengan anak perempuan yang super ribet kayak emaknya dimana harus pakai baju yang unik dan dandan yang oke untuk keluar rumah. Untuk ank laki – laki tidak banyak model baju yang bisa dipilih.

Jai wajar jika baju anak laki – laki simpel dan murah bahkan untuk keluar rumah sang anak tidak perlu banyak baju untuk terlihat keren. Hanya menggunakan kaos saja sudah wajar.

Perawatan Mudah

Bukan hanya baju, perawatannyapun juga mudah dibandingkan dengan anak perempuan. Contoh kecilnya yaitu masalah rambut, untik anak perempuan botak sangatlah tidak cocok namun untuk anak laki – laki bunda bisa membotakinya sejak kecil, memotong rambutnya sendiri tanpa takut salah model.

Bunda Jadi Kesayangan

Bagi anak laki – laki, bundanya adalah pacar pertamanya, anda adalah orang special di hatinya di banding sang ayah. Anak laki – laki menyayangi ibunya lebih dari apapun bahkan saat dia sudah besar.

Anak laki – laki tidak akan pernah membiarkan siapapun melukai ibunya, gimana bunda tertarik memiliki anak laki – laki ?

Lebih Mudah Mengerti Laki – laki

Nah simpelnya memiliki anak laki – laki juga akan terbawa sampai dia besar, berbeda dengan anak perempuan dimana perasaan dan hubungan antar teman yang kompleks. Anak laki – laki memiliki bubungan pertemanan yang simpel, tidak terlalu banyak tekanan, tidak terlalu banyak masalah berbeda dengan ank perempuan.

Tidak Cengeng

Anak laki – laki terlatih menjadi pribadi yang kuat sejak lahir, sejak masih bayi dia sudah diciptakan tidak cengeng dibandingkan anak perempuan. Anak laki – laki bisa menjaga dirinya sendiri berbeda dengan anak perempuan dimana akan mengedepankan menangis daripada mencari solusi atas masalahnya.

Anak Laki – laki Bisa Jadi Pelindung Sang Adik

Sifatnya yang tidak mudah menangis, suka bermain kasar dan penyayang membuat anak laki – laki bisa menjadi pelindung bunda dan sang adik jika ada yang menyakitinya. Terlebih lagi anak laki – laki pertama dimana memiliki tanggung jawab yang besar dibandingkan anank laki – laki nomor dua dan seterusnya.

Nah itu tadi Alasan mengapa memiliki anak laki – laki menyenangkan, bagaimana bunda mau pilih yang mana untuk sang buah hati. Jangan lupa baca Alasan mengapa memiliki anak perempuan menyenangkan.


Saran lainnya