Alasan Mengapa Memiliki Anak Perempuan Menyenangkan


Alasan mengapa memiliki anak perempuan menyenangkan – Nah jika sebelumnya kita sudah membahas Alasan mengapa memiliki anak laki -laki menyenangkan kali ini kita akan membasas Alasan mengapa memiliki anak perempuan menyenangkan.

Seperti yang fispol.com sebelumnya bahas, mengapa penting sekali memilih jenis kelamin sang anak meskipun kita baru program belum mengandung ?. karena meskipun Tuhan yang menentukan jenis kelamin anak kita namun sebagai manusia kita tetap diberi Tuhan kebebasan untuk mencoba.

Di dunia yang serba modern seperti ini kita bisa mencoba berusaha dengan cara medis untuk mendapatkan bayi sesuai yang kita idamkan. Seperti jika ingin memiliki bayi kembar, ada teknologi dan perawatan medis yang bia kita lakukan seperti mengkonsumsi makanan – makanan tertentu.

Nah jika kita sudah bisa menentukan jenis kelamin dari sang anak yang diinginkan, kita bisa mengikuti berbagai tindakan medis yang anda inginkan. Nah berikut Alasan mengapa memiliki anak perempuan menyenangkan yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih.

Alasan Mengapa Memiliki Anak Perempuan Menyenangkan

alasan mengapa memiliki anka perempuan menyenangkan
alasan mengapa memiliki anka perempuan menyenangkan

Ada Banyak Pilihan Baju Lucu

Berbeda dnegan anak laki – laki dimana baju yang ada di pasaran standart dan tidak banyak model. Baju untuk anka perempuan memiliki banyak model lucu dan cantik yang bisa kita kreasikan sesuai dengan keinginan.

Jadi tidak heran ya jika anak perempuan selalu menggemasakan dimata ayah dan bunda dibandingkan anak laki – laki. Tapi sesuai dengan bentuk dan jenisnya yang lucu baju anak perempuan dibandrol dengan harga mahal dibandingkan dengan baju anak laki – laki.

Bunda Lebih Tahu Tentangnya

Karena bunda pernah menjadi anak kecil, balita, remaja dan dewasa dan bunda sudah menjalaninya. Anda akan lebih tahu tentang apa yang terjadi pada anak perempuan kita, kita tidak panik, tidak bingung karena pelajaran semasa hidup bisa anda jadkan bekal sang anak dimasa besar.

Bukan hanya masa, namun pertamanana, masalah yang mereka hadapi juga lebih mudah ditebak karena sudah ada pengalaman sebelumnya.

Saat Pipis Tidak Menyiprat Kemana – mana

Berbeda dengan anak laki – laki, anak pipis anak perempuan tidak menyiprat kemana – mana jadi jauh lebih aman jika lupa tidak menggunakan pampers. Namun untuk memudahkan aktivitas dan juga menjaga kenyamanan bayi ada baiknya menggunakan pampers.

Ayah Adalah Pacar Pertamanya

Mungkin saat bayi anak perempuan akan dekat dengan sang ibu namun berbeda jika sang anak sudah tumbuh lebih besar yaitu antara 2 – sekolah SD dimana ayahlah yang paling dia sayang. Ayah adalah tempat mengadu, meminta dan berlindung saat sang anak tekena marah oleh ibu.

Bahkan saat besar meskipun keduanya tidak terlalu dekat lagi seperti saat kecil namun ayahlah yang menjadi orang paling tersayang. Namun anak perempuan menjadi orang yang paling membenci ayahnya jika ayahnya salah jalan atau melakukan hal yang tidak terpuji seperti memukul ibu, minum – minuman keras dan lain – lain.

Jadi untuk ayah jangan sampai kasih sayang sang anak perempuan hilang karena tindakan kalian ya, karena anda adalah panutan. Meskipun laki – laki di luar baik tapi jika sang ayah buruk, anak anda akan selalu meihat hal buruk pada laki – laki.

Parter Ibu

Ayah punya partner anak laki – laki tapi ibu juga punya partner loh yaitu anak perempuan. Jika sudah waktunya bisa beraktivitas dia akan menjadi teman yang paling membantu, seperti suka membantu anda di dapur, membantu anda membersihkan rumah, membantu anda menceriakan suasana karena cerewatnya.

Jadi semua itu tergantung bunda ya, ajari anak untuk melakukan aktivitas rumah dan gotong royong agar jika usdah besar dia bisa melakukan tugasnya dengan baik

Nah itu tadi Alasan mengapa memiliki anak perempuan menyenangkan, dari sini kita bisa memilih bukan anak laki – laki aau perempuan ?


Saran lainnya