Manfaat, Cara Kerja Dan Produk Recomended Cream Anti Aging


Anti aging – Untuk anda yang berumur diatas 30 tahun, pasti sudah tidak asing dengan anti aging ya, cream yang satu ini pastinya tidak boleh terlewatkan dari meja rias.

Mau tidak mau, suka atau tidak suka kulit kita akan mengalami penuaan yang biasa ditandai dengan munculnya kerutan di area mata dahi atau di garis senyum, munculnya noda hitam dan juga hilangnya kelembapan wajah.

Meskipun tidak dapat dihindari namun penuaan pada kulit bisa dicegah atau perlambat dengan berbagai cara seperti olah raga atau penggunaan cream anti aging.

Nah buat anda yang masih belum paham atau takut menggunakan cream anti aging berikut fispol.com telah merangkum manfaat, cara kerja dan Produk Recomended Cream Anti Aging.

Cream Anti Aging

anti aging
anti aging

Cream Anti Aging adalah cream yang berfungsi mengurangi tanda – tanda penuaan yang bekerja dengan cara menutrisi kulit dan juga menstimulasi pembentukan sel secara optimal.

Ada banyak senyawa yang terkandung dalam krim anti aging seperti retinol atau vitamin A yang berfungsi meningkatkan kolagen, Vitamin C yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen dan juga mencerahkan kulit.

Selain kandungan di atas biasanya cream anti aging yang baik juga mengandung vitamin E atau biasanya di tulis di komposisis sebagai DL-alpha-tocopherol, vitamin E sendiri berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan juga sinar ultraviolet.

AHA atau Alpha Hydroxy acid berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga regenerasi kulit bisa terus berlanjut dan juga kulit mati bisa terkelupas. Vitamin B juga penting bagi kulit wajah karena dapat menjadi perisai kulit wajah.

Manfaat Cream Anti Aging

Meskipun sama dengan cream pelembab lainnya dari segi fisik namun cream anti aging memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit khususnya anda yang memasuki usia 30-an, seperti berikut ini :

  • Mengurangi garis – garis halus yang muncul.
  • Merangsang pembentukan kolagen yang bisa menghambat penuaan dan munculnya tanda penuaan.
  • Dapat mencerahkan kulit karena kulit akan terlindungi dari paparan matahari.
  • Retinol dapat mengencangkan kulit wajah jika digunakan dengan benar.

Produk Cream Anti Aging

Ada banyak jenis – jenis cream anti aging yang beredar di masyarakat baik dalam bentuk cream maupun serim dan dengan harga yang bervariasi.

Nah buat anda yang bingung memilih produk anti aging, berikut produk anti aging yang bisa jadi pilihan anda.

Sk II

Sudah bukan rahasia umum lagi jika SK II menjadi salah satu produk anti aging yang recomended, SK II banyak digunakan oleh orang Korea dan Jepang untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan bahkan sudah mulai terkenal di Asia termasuk Indonesia.

Clarins

Produk yang satu ini sempat trend di awal kemunculannya karena mengandung anti aging dan bahan bermanfaat lainnya yang dipercaya melidungi wajah dari paparan sinar matahari dan juga menutupi garis – garis halus dan produk kecantikan yang satu ini termasuk salah satu produk Clarins Paris.

Silsey Radiance Anti Aging Concentrate

Produk ini mengandung bahan ekstrak buah dan juga vitamin A yang bagus untuk meningkatkan kolagen di dalam kuit sehingga kulit tampak lebih muda.Selain itu cream anti aging yang satu ini mengandung minyak esensial yaitu lavender, geranium dan rosewood.

L’oreal

L’oreal bukan lagi produk kosmetik baru di Indonesia, produk L’oreal adalah salah satu produk yang bisa dipertimbangakan, ada banyak produk yang dikeluarkan baik make up maupun shampo dan salah satu nya adalah cream anti aging yaitu Advanced RevitalLift Face and Neck day Anti Aging.

Untuk anda yang memiliki budget sedang tidak ada salahnya memiliki cream anti aging yang satu ini.

Olay

anti aging
anti aging

Selain L’oreal Olay juga memiliki produk anti agingnya sendiri yaitu Regenerist DNA Superstructure UV Cream yang mengandung banyak bahan bermanfaat yang dapat mengurangi munculnya tanda penuaan dini.

Seperti bahan vitamin A, vitamin C, anti oksidan dan lain – lain.

Wardah

anti aging
anti aging

Bagi anda yang sebelumnya menggunakan wardah, kini wardah menngeluarkan produk anti aging terbarunya yaitu Wardah Re New You.

Meskipun produk lokal namun produk yang satu ini banyak masyarakat, banyak orang yang cocok menggunakan produk ini karena berlisensi halal.

Nah itu tadi manfaat, cara kerja dan Produk Recomended Cream Anti Aging yang bisa anda jadikan pilihan untuk memerangi tanda penuaan dini diwajah.


Saran lainnya