Buat Yang Mager Dan Males Masak, Berikut Aplikasi Makanan Online Penyelamat Hidup Anda


Aplikasi Makanan Online – Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini semua kegiatan bisa dilakukan dengan mudah seperti memesan alat transportasi.

Jika dulu kita harus berjalan kaki lebih dulu baru bisa mendapatkan ojek yang mengantar kita ke tempat tujuan dengan cepat berbeda dengan sekarang dimana kita hanya perlu membuka aplikasi, memilih rute, membayar melalui pembayaran online atau melalui cash.

Dan jujur saja dengan adanya aplikasi tersebut banyak orang – orang yang memiliki keseibukan tinggi sangat terbantu dengan kemudahan ini.

Begitu juga dengan pemesanan makanan jaman dulu, jika lapar kita harus datang menggunakan kendaraan, mengeluarkan bensin dan harus rela antri ke tempat makan untuk bisa memenuhi kebutuhan perut.

aplikasi makanan online
aplikasi makanan online

Namun tidak di jaman yang modern seperti ini karena hanya dengan duduk di rumah, membuka aplikasi dan memilih menu dalam hitungan beberapa menit pesanan sudah sampai ke rumah kita tanpa perlu bersusah payah.

Nah buat anda yang ingin kepraktisan di atas bisa mencoba aplikasi makanan online berikut ini ;

Aplikasi Makanan Online

Gojek Food Atau Go Food

Nah buat anda pecinta gojek pasti sudah tidak asing dengan fasilitas gojek yang satu ini, bisa dibilang gojek adalah pelopor aplikasi makanan online meskipun gojek tidak spesifik hanya fokus pada makanan saja.

Dengan adanya fasilitas ini anda tidak perlu keluar rumah dan repot – repot membeli makanan, karena anda hanya cukup membuka aplikasi go food, pilih menu yang tersedia dan memilih cara pembayaran cash atau menggunakna go pay dan para driver gojek akan langsung memesankan makanan langsung ke tempat makan pilihan anda.

Kelebihan lain dari aplikasi ini, go food mengklasifikasikan makanan – makanan yang ada sehingga kita bisa mudah menemukan makanan yang kita inginkan seperti makanan yang ada di sekitar kita, makanan terbaru, makanan promo antar dan lain – lain.

Madhang.id

Bagi anda pemilik instagram pasti sudah tahu tentang aplikasi yang satu ini karena kahir – akhir ini di instagram maupun pemberitaan banyak yang mengulas tentang aplikasi madhang.

Aplikasi madhang sendiri dikenalkan oleh putra bungsu Bapak Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang pangarep. Madhang sendiri berasal dari bahasa jawa yang artinya makan, dengan adanya aplikasi ini anda tidak perlu repot keluar rumah untuk mencari makan dan bagi ibu – ibu rumah tangga baik yang memiliki warung atau belum bisa bergabung menjadi mitra madhang untuk menambah penghasilan.

Meskipun sebagian besar pengguna merupakan warga semarang namun madhang kini mulai merambah ke berbagai kota di Indonesia seperti Yogjakarta dengan berbagai kuliner andalannya yaitu berbagai gudeg terkenal di Jogja, Solo, Surabaya, Bali dan kota lainnya.

Kulina

Mungkin bagi anda masih asing ya dengan aplikasi yang satu ini, namun kabar baiknya aplikasi ini cocok untuk anda yang super sibuk di kota Jakarta. Kulina adalah situs penyedia jasa catering makan siang dengan harga yang terjangkau dan juga menu yang berubah setiap harinya.

Untuk pemesanann sendiri tidak ada minimum order jadi anda bisa memesan untik diri sendiri atau memesan makanan untuk satu kantor dengan harga sudah termasuk ongkir loh….

Masaku

Sudah ada Semarang, Jakarta, sekarang gantian Surabaya ya guys, di Surabaya juga ada aplikasi makanan online yang bisa anda pesan loh namanya masaku.

Seperti aplikasi madhang, aplikasi masaku specialis menyediakan makanan tradisional dna makanan ala rumahan jadi cocok untuk anak kosan Surabaya yang jauh dari rumah dan malas keluar rumah.

Untuk memesan caranya gampang anda cukup download aplikasi di playstore dan ikuti petunjuk yang ada.

Raja Makan

Satu lagi aplikasi makanan yang bisa anda download di playstore dan yang jadi penyelamat di musim hujan adalah raja makan. Di aplikasi ini anda bisa menemukan 152 restoran atau tempat makan yang bisa anda pilih di Jakarta..

Kalian para orang mager bisa memesan makanan dalam radius 6 km dari tempat mengantar dengan biaya tambahan sebesar Rp 3500/ km jika lebih dan maksimum jarak sejauh 15 km.

Nah itu tadi aplikasi makanan online yang bisa membantu perut anda saat kelaparan dan lagi malas gerak.


Saran lainnya