Review Film Bioskop Cinema XXI Yang Tayang di Surabaya 26 Nopember 2017


Menonton bioskop menjadi hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu libur bersama baik dengan pasangan, keluarga atau teman.

nah buat anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menonton bioskop Cinema XXI 21 berikut review film yang bisa anda jadikan pilihan minggu ini.

bioskop cinema XXI
bioskop cinema XXI

JUSTICE LEAGUE (IMAX 3D)

Film ini cocok ditonton untuk keluarga maupun pasangan, bercerita tentang super hero marvels yang pastinya disukai oleh anak – anak meskipun ada beberapa bagian dimana anda harus memberi pengertian kepada anak.

Film ini mengisahkan Batman yang diperankan oleh Ben Afleck yang mengumpulkan sekutunya seperti wonder women, aquaman, Cyborg dan the Flash untuk mengadapi muduh yang berbahaya.

6 Days

Film yang diproduseri oleh Matthew Metcalfe dan di sutradarai oleh Toa Fraser menceritakan tentang sekelompok orang – orang bersenjata yang menyerbu kedutaan besar Iran di Princes Gate, London dan menyandra beberapa orang dan dalam waktu 6 hari terjadi ketegangan antara penyerbu dan kelompok tentara terlatih.

Film ini cocok bagi anda yang menyukai tantangan atau adrenalin, namun tidak cocok dilihat oleh anak – anak tanpa pengawasan.

COCO

Film ini bergendre adventure, comedy dan animasi sehingga cocok bagi anda yang ingin menyaksikan bioskop bersama buah hati.

Di dalam film ini menceritakan kisah petualangan Miguel yang secara ajaib masuk ke alam kematian yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal seperti tokoh idolanya dan mengalami hal – hal seru di dalamnya termasuk bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang adanya musik dalam kehidupannya.

MarrowBone

Pecinta film horor ? mungkin film ini bisa jadi referensi fil yang akan anda lihat minggu ini, film luar yang satu ini menceritakan tentangseorang saudara laki – laki dan 3 adiknya yang menutup rapat tentang kematian yang menimpa ibunya.

Namun hal – hal aneh terjadi dimanapun mereka berada, penasaran ceritanya ? silahkan datang dan saksikan film MarrowBone di bioskop Cinema XXI.

Keluarga Tak Kasat Mata

Setelah munculnya berbagai film horor di tanah air akhir – akhir ini seperti pengabdi setan, gasing tengkorak, sekarang giliran film yang digarap oleh Hedy Suryawan yang muncul di Bioskop.

Film ini menceritakan tentang Genta dan teman – temanya mengalami hal – hal di luar nalar setelah perusahaan tempatnya bekerja pindah di bangunan baru.

Saksikan petualangan Genta dan kawan – kawan dalam mengungkap misteri dan teror – teror yang dilakukan oleh keluarga tak kasat mata.

Marlina Si Pembunuh Dalam 4 Babak

Film Marlina sendiri bercerita tentang kisah Marlina seorang janda di sumbawa yang diperankan oleh Marsha Timothy. Di cerita ini sutradara perlahan – lahan mengungkap sosok misteri Marlina, kehidupannya ditambah lagi dengan datangnya perampok yang merampas ternak dan segala yang dimiliki oleh Marlina dan perjuangan mencari keadilan oleh Marlina.

PADDINGTON 2

Film ini menceritakan tentang Penddington yang tinggal bersama keluarga Brown Windsor Gardens dan dia ingin memberikan hadiah untuk Bibi Lucy sehingga Paddington bekerja untuk bisa membeli hadiah tersebut berupa Buku Pop up, namun saat ingin membeli buku tersebut ternyata telah dicuri.

Akhirnya paddington dan keluaraga Brown berpetualang untuk mencari pencuri tersebut, Film ini bergenre animasi adventure dan comedy yang cocok anda saksikan bersama keluarga saat liburan.

Chasing The Dragon

Ingin merasakan adrenalin dengan melihat film action? mungkin film yang satu ini cocok untuk anda, film yang disutradarai oleh Jason Kwan dan Jing Wong ini bergenre Action, Biography, Crime.

Dengan menggandeng pemain action seperti Donnie Yen berperan sebagai Limpy Ho dan Andy lau berperan sebagai Lee Rockfilm ini dijamin akan membuat jantung anda tidak bis berhenti berdebar.

Thor : Nagnarok

Film Thor : Nagnarok ini bergenre Action, Adventure dan Sci-fi dengan durasi film 1 jam 30 menit, film ini menceritakan Thor yang dibintangi oleh aktor tampan Chris Hemsworth pulang ke Asrard yang merupakan kampung halamannya untuk menyelesaikan masalah yang ada di sana.

Namun Thor telah kehilangan senjatanya dan terjebak di sebuah penjara, dan dia harus berusaha menghentikan Nagnarok dengan melawan Hela. Dapatkah Thor melakukannya ?

Ayo saksikan kisah serunya di Cinema 21 di seluruh bioskop kesayangan anda.

Nah itu tadi review tentang review film bioskop cinema XXI yang tayang di Surabaya 26 Nopember 2017


Saran lainnya