Cara Mudah Memblokir Iklan Pop-Up di UC Browser


Mungkin kamu pernah mengalami marah, kesal karena ilkan pop-up yang sering muncul melintasi layar saat membaca artikel, Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana menyingkirkannya..? Di ponsel, ini jauh lebih menyebalkan, karena iklan pop-up cenderung mengambil alih keseluruhan layar.

Dengan memiliki smartphone yang berbasis android, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan UC Browser. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara memblokir iklan-iklan yang sering muncul disaat kamu lagi asyik browsing.

Ada beberapa orang juga yang tidak menyukai UC Browser dengan berbagai alasan, misalnya karena UC Browser menggunakan javascript, sering menayangkan iklan pop-up, dan lain-lain. Padahal sebenarnya bisa dipastikan bahwa semua website yang kamu akses melalui UC Browser sangatlah aman.

Jadi mulai sekarang sahabat fispol tidak perlu ragu untuk menggunakan UC Browser. Pada UC Browser juga sudah dilengkapi dengan AD Block khusus yang dapat menangkal beberapa iklan pop-up yang mengganggu sahabat fispol saat lagi browsing.

Cara memblokir iklan pop-up di UC Browser juga sangat mudah yaitu ;

1. Masuk ke UC Browser, kemudian klik menu yang ada pada bagian paling bawah.

2. Nanti akan tampil beberapa menu, kamu pilih menu ”pemblokir iklan”.

3. Kemudian akan muncul menu ”ubah” dan ”blokir iklan ganda”, kedua menu itu kamu centang.

Itu dia sahabat fispol cara memblokir iklan pop-up yang sering muncul dilayar ponsel kamu, sangat mudah bukan?. Sama saja dengan kita mengatur setelan biasa pada ponsel android pada umumnya. Selamat mencoba ya sahabat fispol dan semoga bermanfaat.


Saran lainnya