Mengintip Kemewahan Dan Spesifikasi OnePlus 5


Salah satu ponsel canggih yang lagi terkenal adalah OnePlus 5, ponsel ini merupakan vendor ponsel yang berasal dari China. Dengan mengusung spesifikasi yang sangat mewah, membuat nama OnePlus 5 begitu tenar di dunia maya. Tidak hanya memiliki spesifikasi yang luar biasa, ponsel flagship ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih seperti Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang digunakan di Samsung S8.

OnePlus 5

Ponsel OnePlus 5 ini termasuk ponsel yang sangat mewah dan elegan, karena pada camera belakangnya memiliki dua camera. Kedua camera belakang yang dimiliki OnePlus 5 ini memiliki resolusi 16 MP (f/1.7) dan 20 MP (f/2.6). Peran kedua camera ini juga sangat berbeda, yakni untuk telephoto, sementara camera satunya digunakan untuk wide-angle.

Dengan memiliki dual camera pada bagian belakang, membuat OnePlus 5 lebih istimewa, apalagi dengan adanya opsi foto bokeh pada camera. Untuk camera selfie, ponsel ini juga sangat bagus karena camera depan memiliki resolusi 16 MP. Sementara pada bagian layar, OnePlus 5 menggunakan teknologi Amoled dengan ukuran layar 5,5 inci (1920 x 1080).

Baca Juga : Lebih Gahar Mana Samsung Galaxy S8 Atau iPhone 7 Plus

Ponsel mewah dan canggih ini juga dilengkapi dengan 2,5D Gorilla Glass 5. Pada bagian kapasitas penyimpanan, OnePlus 5 ini memiliki dua pilihan yakni dengan RAM 8GB yang memiliki internal 64GB, dan RAM 16GB yang kapasitas internalnya sebesar 128GB. Karena memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, ponsel ini sudah tidak dilengkapi dengan slot Memori Card atau MicroSD.

Pada bagian daya baterai, OnePlus 5 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh. Untuk bagian pengamanan juga telah dilengkapi dengan fingerprint serta didukung oleh dual SIM dan tentu saja didukung oleh jaringan 4G LTE.

Dual Camera OnePlus 5

Sistem Operasi yang diusung pada ponsel mewah ini yakni menggunakan OS Android v7.1.1 (Nougat). Sementara peluncurannya ditanah air masih belum diketahui pasti, tapi diluar negri seperti Amerika, OnePlus 5 ini akan mulai dirilis pada akhir Juni 2017 ini.

Harga yang dibandrol pada ponsel canggih dan mewah ini lumayan mahal yakni sekitar 6,5 juta rupiah. Tetapi harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga ponsel lainnya yang memiliki spesifikasi yang sama. Harga tersebut juga sangat setimpal dengan kemewahan yang dimilikinya serta fitur-fitur canggih yang ada pada OnePlus 5 ini.


Saran lainnya