Fashion Blogger Indonesia Paling Hitz Dan Sukses Hingga Keluar Negeri


Fashion Blogger Indonesia – Blog bukan hanya sebagai tempat untuk menyampaikan aspirasi atau untuk memenuhi kebutuhan hobi saja karen asebagian orang memnfaatkan blog sebagai media promosi dan juga tempat membangun karir.

Ada banyak tema yang bisa diangkat oleh bloger, namun tidak banyak orang yang bisa mengangkat tema fashion karena selain harus paham fashion, blogger juga harus pandai memandu padan busana.

Begitu juga dengan budget yang dikeluarkan, namun tidak menuntut kemungkinan kok untuk membangun blog menggunakna dana minimdan hanya memadu padankan busana seperti yang dilakukan beberapa bloger.

fashion blogger Indonesia
fashion blogger Indonesia

Namun meskipun jarang terdengar dan terekspose,  bloger – bloger berikut ini mampu meraih sukses dengan blognya baik di dalam maupun di luar negeri berikut fashion blogger Indonesia sukses yang bisa anda tiru gaya busananya.

Fashion Blogger Indonesia

Sonia Eryka

Siapa yang tidak kenal dengan Sonia Erika, Fashion Blogger indonesia yang telah memulai blognya di tahun 2009 ini bukan hanya terkenal di Inonesia namun juga di luar negeri.

Bukan hanya itu Sonia Erykan juga berkali – kali diundang di berbagai acara seperti acara fashion week di Eropa. Selain fashion blogger Sonia Eryka juga memiliki bisnis cafe  bernama Ninotchka di kawasan Jakarta Barat.

Dan sekedar Informasi Sonia Erika merupakan kakak dari rapper terkenal Rich Cigga.

Evita Nuh

Ternyata menjadi seorang fashion blogger bukan hanya bisa digeluti oleh orang dewasa, nyatanya di umur 9 tahun Evita Nuh sudah memulai karirnya sebagai fashion blogger dan mencapai suksesnya di usia 16 tahun.

Berawal dari melihat fashion seusianya yang tidak sesuai kadang terlihat kekanak – kanakan dan kadang terlihat terlalu dewasa , akhirnya Evita Nuh mulai memadu padankan busana dan menguploadnya di blog miliknya.

Ayla Dimitri

Bagi anda pecinta fashion pasti sudah tidak asing dengan Ayla Dimitri bukan hanya influenzer fashion, Ayla juga seorang fashion editor, stylist dan content creator.

Untuk gaya sendiri Ayla Dimitri sering menampilkan gaya OOTD dan juga memiliki fashion yang berbeda degan lain – lainnya karena Alya tidak mengutamakan merk dalam padu padan warna.

Untuk gaya sendiri Alya Dimitri sering berubah – ubah sesuai dengan tiap fase dalam hidupnya, nah buat anda yang ingin melihat gaya trendnya anda bisa mengunjungi instagram dan juga chanel video miliknya.

Jessica and Elle Yamada

Bagi anda yang belum mengenal Jesica Dan Elle Yamada pasti mengira jika kedua bersaudara ini bukanlah warga Indonesia karena memiliki wajah oriental terlebih lagi memiliki nama belakang yamada yang menguatkan seakan mereka berdua adalah warga Jepang.

Jesica dan Elle Yamada adalah salah satu fashion Blogger Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi bahkan keduanya juga banyak diundang di acara fashion di luar negeri bahkan sampai di negeri sakura.

Bukan hanya sebgaai fashion blogger keduanya juga memiliki olshop sendiri yaitu Gowigasa, singkatan dari “Good Will Garage Sale”.

Buat kalian yang penasaran dengan fashion keduanya anda bisa mengnjungi olshop, instagram dan blog pribadi dari Jessica dan Elle Yamada.

Diana Rikasari

Diana Rikasari, dibanding dengan blogger – blogger diatas blogger yang satu ini memiliki umur yang cukup lebih ya ladies dibandingkan lainnya. Namun senada dengan umurnya pengalaman di dunia fashion juga tidak kalah dibandingkan dengan Fashion Blogger Indonesia lainnya bahkan Diana di sebut – sebut sebagai blogger pelopor yang memulai karirnya di tahun 2007.

Memiliki tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga, Diana tenyata juga mengurusi berbagai bisnisnya seperti bisnis sepatu iwearUP.com dan PopFlats.com.

Nah itu tadi fashion Blogger Indonesia yang gaya dan juga fashionnya bisa anda tiru sehari – hari, bukan hanya fashion blogger ada juga fashion designer Indonesia yang go Internasional samapi di pakai artis Holywood.


Saran lainnya