Gaya Berpakaian Pria Yang Paling di Sukai Wanita 2017


Setiap orang baik itu pria maupun wanita sangat penting untuk selalu menjaga penampilan terutama dalam hal berpakaian. Bukan hanya wanita saja yang memiliki gaya berpakaian yang menarik, tetapi pria juga bisa terlihat lebih menawan dan menarik apabila memahami cara berpakaian yang tepat. Ada banyak sekali cara pria dalam berpakaian dan tentu saja berusaha agar terlihat menarik didepan para wanita.

Ada banyak para pria yang tidak memahami cara berpakaian yang tepat, misalnya hendak ke kampus, atau menuju tempat kerja, atau bahkan sekedar jalan-jalan saja. Hal ini sangatlah penting bagi kita sebagai kaum pria untuk lebih memperhatikan penampilan dalam hal berpakaian, agar memiliki nilai plus dimata wanita.

Baca Juga : Gaya Fashion Unik Agar Terlihat Lebih Muda

Pada tulisan kali ini, saya akan berbagi tips kepada sahabat fispol terutama kaum pria yang lagi jomblo, tentang gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita. Mudah-mudahan para jomblo berkurang dengan menerapkan gaya berpakaian yang menarik ini. Ok, langsung saja ya, ini dia gaya berpakaian pria yang paling disukai para wanita ;

Berpakaian Rapi
Hal yang paling utama adalah kerapian dalam berpakaian, karena jika pria terlihat rapi akan terkesan lebih cool, kalem dan tentu saja enak dilihat. Kebanyakan para wanita tidak menyukai pria yang berpakaian acak-acakan. Percuma saja meskipun memiliki wajah yang tampan tapi berpakaian tidak rapi atau membuat wanita ilfil.

Bagaimana bisa kamu mampu memperhatikan wanitamu jika kamu tidak mampu memperhatikan diri kamu sendiri. Itulah mungkin yang ada dibenak wanita jika kita berpakaian tidak rapi atau amburadul. Jadi buat sahabat fispol mari kita utamakan kerapian dalam berpakaian agar para wanita terpikat dengan penampilan kita.

Jauhi Pakaian Gombrong
Wanita memang ada yang menyukai pria yang berpakaian gombrong tapi itu hanya sedikit, kebanyakan wanita tidak menyukainya. Mungkin selama ini kamu suka meniru cara berpakaian rapper, tapi kurang pas dengan gaya kamu dan akhirnya kelihatan norak dan tidak disukai wanita.

Ayo buat para jombo, berpakaian yang sesuai dengan postur tubuh kamu aja, dengan ukuran celana dan baju yang pas agar terlihat lebih menawan. Jangan suka meniru gaya orang lain, atau rapper profesional, karena rapper sudah mengetahui banyak hal dalam berpakaian yang bagus.

Baca Juga : Fashion Keren Pria Kasual 2017

Perhatikan Kombinasi Berpakaian
Memperhatikan kombinasi pakaian yang akan kamu pakai juga sangat penting, agar kamu tidak kelihatan norak di depan para wanita. Jangan terlalu rame dalam berpakaian, cukup dengan perpaduan kemeja, celana jeans, dan sepatu saja sudah bisa membuat kamu terlihat lebih keren.

Dengan perpaduan kemeja, celana jeans dan sepatu dan tentunya dengan size yang pas dan warna yang kalem, wanita akan lebih terpesona melihat penampilan kamu. Jadi yang lebih penting jangan berlebihan dalam memilih kombinasi pakaian.

Hindari Celana Melorot dan Kaos Ketat
Dari beberapa teman wanita saya, rata-rata mereka sangat tidak menyukai para pria yang berpakaian dengan celana melorot, sampai kelihatan bagian dalamnya. Banyak pria yang menganggap itu keren, itu gaul, padahal para wanita justru geli melihatnya. Meskipun tidak semua wanita membenci gaya tersebut, tapi sebagian besar para wanita tidak menyukainya.

Sama halnya dengan pria yang suka menonjolkan bentuk badannya yang bagus dengan cara menggunakan kaos ketat. Hal ini justru bisa membuat para wanita geli atau bahkan ilfil karena pria yang suka menggunakan kaos ketat biasanya identik dengan pria yang sedikit melambai alias cong, hehehe.

Tambahkan Sedikit Aksesoris
Kamu juga bisa menggunakan aksesoris seperti jam tangan,topi, atau kacamata, akan tetapi jangan terlalu rame, cukup satu item saja. Misalnya jika kamu menggunakan jam tangan, jangan tambahkan lagi dengan gelang atau aksesoris lainnya.

Intinya jangan terlalu rame dalam menggunakan aksesoris, cukup pilih satu atau dua item saja tetapi keren. Kebanyakan wanita menyukai pria yang menggunakan jam tangan, karena pria tersebut lebih detail, selain itu juga kelihatan keren.

Itu dia beberapa tips dari saya untuk sahabat fispol dalam hal gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita. Semoga kita para kaum pria lebih peduli lagi dalam memperhatikan penampilan, dan mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.


Saran lainnya