Gaya fashion Unik untuk membuat seorang muda terlihat lebih tua


Gaya Fashion Unik, fispol.com – Perkembangan dunia gaya fashion disaat ini memang semakin berkembang saja, bahkan ada wanita yang memang bertujuan melakukan segala cara hanya untuk membuatnya terlihat lebih lebar, lebih tinggi atau lebih pendek dari postur tubuh saat ini. Tapi hal itu masih wajar-wajar saja bukan? Nah bagaimana jika seorang pria atau wanita rela memakai gaya fashion unik untuk membuat wajah atau penampilannya terlihat lebih tua meskipun sebenarnya umur masih muda? tentu saja ini tidak biasa, apalagi di Indonesia akan sangat jarang ditemukan.

wanita muda terlihat lebih tua
Wanita muda terlihat lebih tua

Benar, bahwa ini mungkin sedikit aneh, bukan? mengapa seorang yang sebenarnya masih berumur muda rela melakukan cara-cara hanya untuk membuat penampilannya terlihat lebih tua kepada dunia? Jika anda adalah salah satunya mohon dijelaskan dikotak komentar, saya tunggu !

Baca juga: Style Fashion Keren Pria Kurus

10 Fashion Unik Untuk Membuat Penampilan Terlihat Lebih Tua

Seperti yang dikutip “fashion.about.com” berikut adalah hal-hal tentang gaya apa saja yang bisa membuat pria maupun wanita muda bisa terlihat lebih tua.

Rambut warna abu-abu

Tulisan ini bisa saja menjadi masalah besar karena mengetahui ini, khusunya bagi mereka yang saat ini sedang menggunaknnya gaya rambut ini. Fakta mebuktikan bahwa rambut abu-abu akan membuat Anda penampilan kita terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya. Pasti ada tampilan tertentu dan gaya wanita tertentu yang bisa membuat rambut abu-abu terlihat keren bukan menjadi tua.

Kacamata Baca

Walupun anda membutuhkan sebuah kacamata, tapi pahamilah bahwa tidak ada wanita yang terlihat lebih muda dengan kacamata bacaan kecil yang bertengger di ujung hidungnya, kecuali bentuknya yang tepat. Lihatlah merek baru dan baru seperti Warby Parker untuk mendapatkan aksesori optik yang diperbarui. Siapa tahu, Anda mungkin akhirnya terlihat seperti pustakawan seksi dan bukan alien yang tidak asing lagi.

Kain Kulit Berbulu (wol)

Biasanya beberapa kain memiliki getaran muda yang permanen (seperti denim), gkan kain berbahan wol akan mengahsilkan yang sebaliknya, karena terkait dengan setelan matron dan pakaian berburu Inggris kuno. Jika itu adalah tampilan pakaian pria yang Anda cari, pilihlah garis-garis tengah, navy atau big houndstooth daripada wol.

Cardigans

Meskipun tampak seperti lapisan layering yang ideal, kardigan bisa menjadi tidak menyenangkan bagi wanita yang lebih berat karena mereka tidak memiliki bentuk dan struktur sehingga benjolan dan benjolan muncul dipermukaan. Pilihan yang lebih baik adalah jaket atau blazer dengan beberapa konstruksi, karena ini mengimbangi usia paruh baya. Dan apapun yang Anda lakukan, jangan mengikat kardigan di sekitar pinggang Anda karena tidak pernah menyembunyikan pinggul, hanya membuat mereka terlihat lebih besar.

Sepatu sensible

Ingin merusak tampilan yang sangat bagus? Kenakan sandal dengan kenyamanan . Ada banyak sepatu keren di pasaran yang nyaman tanpa sol clusky dan fitur sandal kenyamanan.

Celana jeans

Merek seperti Topshop, Reformation, dan Zara semua menghidupkan kembali tampilan ini dari tahun 1980an dan 90an, tapi ini adalah yang terbaik bagi mereka yang berusia 20-an dan lebih rendah.

Baca juga: Fashion keren Pria Kasual 2017

Terlalu banyak atau terlalu sedikit make up

Aroma kemerahan dan lipstik bisa sama penuaan sama sekali tanpa make up sama sekali. Jika Anda tidak yakin apa yang masih sesuai untuk Anda, pergilah ke toserba lokal atau Sephora dan dapatkan makeover gratis dengan produk terbaru. New eyeshadows yang tipis dan bercahaya, seperti lipstik dan glosses. Pelajari cara menerapkan warna cantik dengan tangan yang ringan dan Anda akan berada di jalur yang benar untuk mengenakan riasan yang sempurna di usia paruh baya.

Kaus kaki dan sepatu kets (selain pakaian olahraga)

Mari kita jelaskan, ada cara tertentu untuk memakai sepatu kets, atau sepatu tenis, di luar gym. Sepatu sneakers Superga ‘Cotu’, Converse Chuck Taylor All Stars dan Vans semuanya bisa diterima untuk dipasangkan dengan jeans pada akhir pekan-tergantung pada gaya pribadi Anda. Sepatu lari dan jogging bagaimanapun (terutama dipasangkan dengan jeans boot-cut usang) pasti akan mambuat anda mencolok.

Warna

Satu hal yang akan membuat Anda terlihat lebih tua adalah dengan memakai rona yang menguras warna Anda. Bagi banyak orang, itu berarti menghindari belerang dan kuning; Warna Anda mungkin berbeda. Sebaliknya Warna yang tepat dapat mencerahkan kulit Anda dan membuat Anda terlihat lebih muda.

Tas Tua

Apakah Anda masih membawa tas logo itu dari 15 tahun yang lalu? Tas telah menjadi motor penggerak mode selama dekade terakhir dan masih membawa tas penyelenggara (atau lebih buruk lagi) dapat menambahkan umur anda untuk menjadi terlihat lebih tua. Sumber referensi: about.com


Saran lainnya