Yuk Intip Kepribadian dan Sifat Berdasarkan Zodiak


Kepribadian dan sifat- Percaya atau tidak zodiak masih digunakan sampai sekarang bahkan ramalannya selalu ditunggu setiap minggunya oleh kalangan anak muda baik melalui situs web atau halaman majalah.

Meskipun tidak terlalu akurat namun ramalan – ramalan zodiak biasanya memiliki kemiripan dengan kejadian atau keadaan pemilik zodiak yang kadang membuat pemilik zodiak menjadi heran.

Namun ada juga sebagian masyarakat yang menggunakan zodiak hanya untuk seru -seruan atau hanya untuk mawas diri karena biasanya di ramalan zodiak terdapat saran tentang menjaga hubungan asmara dan kesehatan pemilik zodiak.

Nah buat anda yang percaya zodiak, berikut kepribadian dan sifat Berdasarkan Zodiak yang dikutip dari diedit,com.

kepribadian dan Sifat Berdasarkan Zodiak

karakter dan sifat
lambang zodiak

Zodiak Capricorn (  21 desember – 19 januari )

Zodiak Capricorn diberikan pada orang yang lahir mulai tanggal 21 desember hingga 19 januari dan sering dilambangakan sebagai Kambing Amaltheus.

Sifat Baik : Orang berzodiak Capricorn lebih memilih atau mengutamakan kesuksesan, status, posisi, repurtasi, loyalitas, kebijaksanaan dan lain lain.

Orang yang memiliki zodiak ini cenderung aktif sehingga cocok untuk memulai suatu proyek yang baru.

Sifat Buruk : Meskipun memiliki kualitas sifat yang bagus namun ada kalanya Capricorn bersikap pesimis, berpikiran sempit, kurang simpati, selalu terpaksa dalam melakuakan sesuatu dan membebani orang lain. Dan saat itu terjadi ada baiknya Capricorn harus mencari aura positif agar bisa kembali lagi aktif menjadi pribadi yang sukses.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak aquarius serimg dilambangakan dengan gelombang air atau pembawa air yang disematkan un tuk orang yang lahir 20 Januari – 18 Februari.

Sifat Baik : Orang yang berzodiak aquarius berjiwa petualangan, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan juga berjiwa kemanusiaan, memberi manfaat pada sekitar, progresif, bersikap spontan dan lain – lain.

Sifat Buruk : Karena sifat berontak dan spontannya kadang aquarius menjadi orang yang suka mengacaukan acara karena berperangai radikal, suka memberontak, tidak konsisten dan berperilaku salah.

Sehingga jika aquarius mulai merasakan banyak hawa negatif di dalam tubuh ada baiknya anda menenangkan diri dulu dengan berlibur atau bersantai.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces sering dilambangakan dengan dua ekor ikan dengan elemen air.

Sifat Baik : Pisces adalah salah satu orang yang memikirkan rohani dari pada jasmani, puitis, selalu mencari ilmu. setia, beragama, tidak mudah mengaku kalah.

Sifat Buruk : Karena mengutamakan rohani maka tidak heran jika pisces banyak menggunakan hatinya yang membuatnya terkadang risau, gelisah, selalu merasa bersalah jika terjadi sesuatu dan mudah menurut kemauan hati.

Zodiak Pisces adalah orang yang variatif sehingga mudah beradaptasi denhan sekitar dan seimbang, namun karena menggunakan hati pisces harus memiliki prinsip yang kuat agar tidak mudah diombang – ambingkan dengan orang lain.

Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Zodiak aries dimiliki oleh orang yang lahir 21 Maret – 20 April, dengan lambang domba.

Sifat Baik : Aries adalah orang yang aktif, berani, yakin, pecinta, memiliki banyak inisiatif, ada pertahanan diri, memiliki daya juang dan juga memperjuangkan nasib.

Sifat Buruk : Terlalu pemikir, ada kekasaran, gampang sombong karena memiliki kualitas diri yang bagus, agresif, gemar memicu permusuhan, tidak mau kalah dalam hal apapun.

Aries termasuk orang yang aktif sehingga cocok jika memulai proyek baru, menjadi pemimpin karena selalu memiliki inisiatif.

Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Orang berzodiak taurus sering dilambangkan dengan lembu jantan yang memiliki sifat yang kalem namun taurus memiliki sifat baik yang bisa anda perimbangkan.

Sifat Baik : mengutamnakan kekayaan atau materi, kekayaan spiritual, loyalitas, hobi traveling, terlalu praktis dan murah rezeki.

Sifat Buruk : meskipun murah rezeki nmaun ada kalanya taurus gila materi untuk mempertahankan kehidupannya, keras hati, terlalu mengekakang diri, suka menurut kata hati.

Zodiak Gemini ( 20 Mei – 20 Juni )

Zodiak Gemini dilambangkan dengan anak kembar dan disematkan pada orang yang lahir di tanggal 20 MeI – 20 Juni.

Sifat Baik : Gemini memiliki keterampilan untuk berbicara dengan baik, gemar migrasi dan bersifat terbuka kepada orang.

Sifat Buruk : Gemini memiliki kualitas diri sebagai pemimpin namun gemini harus bisa menghilangkan sifat – sifat buruknya seperti gugup, berbicara kosong, bersikap kekanank – kanakan.

Nah itu tadi karakter dan sifat berdasarkan zodiak, untuk zodiak Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, baca karakter dan sifat berdasarkan zodiak part 2

 

 


Saran lainnya