Ketahui 7 Alasan Pasangan Anda Selingkuh


Selingkuh. Kata inilah yang membuat setiap hubungan antara para pasangan akan mulai renggang atau bahkan hancur. Di dunia ini, saya yakin bahwa setiap dari kita tidak ingin melakukan yang namanya selingkuh, tapi pada kenyataannya hal ini pun akan terjadi. Bisa karena disengaja atau juga karena ada sesuatu yang membuat dia tertarik sama seseorang dan penasaran dengan orang itu.

Alasan pasangan anda selingkuh
Alasan pasangan anda selingkuh

Berbagai alasan mengapa seseorang selingkuh dan mengakhiri kisah percintaannya dengan pasangannya tentunya akan berbeda-beda. Ada pasangan dua-duanya saling setuju mengakhiri hubunngan mereka karena mereka menginginkan sesuatu yang baru. Dan ada juga yang mengakhiri hubungan hanya dari sebelah pihak, adapula yang mengalah mengizinkan pasangannya selingkuh asalkan hubungan mereka tetap berjalan, Itulah namanya kekuatan Cinta.

Kekuatan cinta diantara dua insan memang sangat besar pengaruhnya, mereka rela mengorbankan semua yang mereka miliki hanya karena cinta, tapi jangan salah Kata Selingkuh bisa menghancurkan semuanya itu.

Berikut adalah berbagai alasan pasangan anda selingkuh dan memutuskan untuk memilih yang lain yang baru dia kenal dari pada anda sebagai pasangannya.

Rutinitas yang Membosankan

Rutinitas yang membosankan
Rutinitas yang membosankan

Apakah anda hampir setiap hari bertemu dengan pasangan anda? dan dengan kegiatan yang itu-itu saja? Tanpa anda sadari tindakan seperti itu akan membuat pasangan anda merasa bosan dengan rutinitas yang sama setiap hari.

Bayangkan saja, misalnya hari ini kalian ketemuan dan pergi jalan-jalan bareng. Besoknya lagi kalian ketemuan dan pergi jalan, besoknya kayak gitu lagi. Membosankan bukan? Memang pasangan anda tidak menyampaikan kepada anda bahwa ia bosan bertemu setiap hari, tapi apakah anda tahu hal itu sangat berdampak bagi kelancaran hubungan kalian?.

Jika hal demikian terjadi, mulai sekarang buatlah pasangan kalian merasa tidak bosan dengan anda, dengan gaya dan style yang anda punya, misalnya membuat dia terkesan dan suasana lebih hidup. Buatlah dia senyaman mungkin, dengan begitu hubungan kalian akan baik-baik saja kedepannya.

 

Rasa Penasaran

Tidak selamanya selingkuh dikatakan karena perasaan. Tidak sedikit diantara mereka yang selingkuh karena rasa ingin tahu dan penasaran akan sesuatu hal yang baru, dan ingin mengetahuinya. Jadi jangan marah kepada pasangan anda kalau dia selingkuh, karena perasaanya tetap untuk kamu seorang.

Tapi, jangan karena hal tersebut anda membiarkan pasangan anda selingkuh dengan orang lain, Karena perasaan itu akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Jika dia sudah merasa nyaman dengan perbuatannya itu, akan susah untuk meninggalkan kebiasaan burukny tersebut. Tetap saja yang namanya selingkuh tidak baik untuk setiap hubungan.

Menginginkan Pujian atau Dihargai

Dalam setiap hubungan percintaan, sangat harmonis jika kedua pasangan saling menghargai dan percaya antara satu dengan yang lain. Sebagai pasangan yang baik, anda juga seharusnya sesekali memberikan pujian kepada pasangan anda, sehingga ia merasa di perhatikan sama anda, otomatis pasangan anda akan memberikan timbal balik yang baik juga kepada anda.

Tetapi jika didalam sebuah hubungan percintaan tidak ada rasa saling menghargai dan memberikan pujian kepada pasangan, percayalah lama atau tidak seiring berjalannya waktu, hubungan anda akan berantakan. Tetaplah jaga keharmonisan yanng membuat pasangan anda betah dengan anda.

Tidak ada Komitmen

Tidak ada komitmen dalam hubungan
Tidak ada komitmen dalam hubungan

Tidak sedikit juga diantara beberapa pasangan menjalani hubungan karena ingin menjalani hidupnya sebagaimana keinginan hatinya sendiri. Hal ini sebenarnya tidak baik untuk hubungan percintaan, komitmen dalam hubungan sangatlah penting. Jika dalam hubungan sudah mempunyai komitmen, akan sangat sulit untuk setiap pasangan untuk selingkuh dengan pasangannya karena rasa takut kehilangan dan khawatir yang akan menguatkan hatinya untuk tidak selingkuh.

Sudah Tidak ada Perasaan Cinta

Dalam hubungan percintaan seharusnya tidak karena atas dasar paksaan. Beberapa kasus membuktikan pasangan yang dasarnya karena paksaan, tidak enak, karena menghargai saja, kasihan dengan pasangan. Tidak akan berjalan lama, karena dia memang sama sekali tidak ada perasaan dengan anda. Sebuah hubungan percintaan yang baik dan berjalan dengan lancar seharusnya didasari atas dua pasangan yang saling mencintai satu dengan yang lain tanpa ada perasaan paksaan dan mempunyai suatu komitmen yang kuat.

Susah Move On

Susah menghilangkan kenangan masa lalu
Susah menghilangkan kenangan masa lalu

Kalau kata anak Jaman Know sekarang, korban masa lalu. Bisa saja pasangan anda selingkuh karena belum bisa melupakan kenangan-kenangannya dengan mantan kekasihnya sebelum anda. Itu adalah tugas anda sebagai pasangan yang baik buat hubungan yang tetap terjaga dengan baik. Buatlah dia melupakan masa lalunya yang terlalu indah dengan keunikan yang anda miliki dan yang tidak bisa dia dapatkan dengan orang lain.

Itulah beberapa alasan pasangan anda selingkuh.

Semoga bermanfaat, Terima kasih.


Saran lainnya