Review, 6 Lipbalm Dengan Harga Di Bawah Rp 50.000 – Murah Banget


Memilih produk kosmetik memang tidak segampang memilih makanan ya ladies, salah dalam memilih maka bisa berakibat fatal pada kulit kita terlebih lagi untuk kulit bagian wajah khususnya bibir.

Bibir adalah salah satu kulit yang sensitif, salah dalam memilih produk kosmetik membuat bibir menjadin pecah – pecah, kering, berkerut bahkan ada yang sampai menghitam.

Namun ketahanan bibir akan produk dari masing – masing orang berbeda sehingga anda sendiri yang bisa menentukan produk mana yang cocok, nah buat anda yang ingin mencari lipbalm pelembab bibir dengan harga yang murah, berikut fispol.com telah merangkum 6 lipbalm dengan  harga dibawah Rp 50.000.

6 Lipbalm Dengan Harga Dibawah Rp 50.000

 

Emina My Favourite Things Lip Colour Balm

lipbalm emina
lipbalm emina

Sala satu lipbalm yang bisa dijadiin recomended adalah Emina dengan jenis My Favourite Lip Colour Balm.

Jika biasanya lipbalm tidak berwarna tapi untuk lipbalm yang satu ini berwarna pink cantik dan juga menimbulkan efek glosy setelah pemakaian.

Jadi untuk untuk pemakaian disarankan hanya untuk bibir, selain itu dengan menggunakan lipbalm yang satu ini anda tidak pernu menambahkan lipstick untuk pewarna karena lipbalm ini sudah mengandung warna. Untuk harga sendiri Emina dibandrol dengan harga mulai Rp 48.000 – Rp 50.000.

Make Over Lipbalm Lip Nutrition

Lipbam merk Make Over ini di bandrol denga harga mulai Rp 35.000 – Rp 40.000 dengan 3 varian aroma rasa yang bisa anda pilih yaitu Orange crush, Vanilla Latte dan melon crazy.

Sesuai dengan varian aromanya, untuk orange crush akan berwarna orange, untuk vanilla latte  berwarna agak kuning sedangkan untuk melon crazy akan berwarna hijau seperti melon.

Lipbalm ini berbentuk pot sehingga untuk pengaplikasiannya harus menggunakan tangan, meskioun sedikit ribet namun lipbalm yang satu ini bisa melembabkan bibir kamu yang seang pecah – pecah dan ringan saat digunakan.

Meskipun memiliki varian rasa dan warna pada lipbalm namun make over lipbalm lip nutrition tidak meninggalkan bekas warna apapun saat digunakan.

Maybelline Baby Lips Electro Pop Lipbalm

Untuk produk yang satu ini  ungjin sudah tidak asing ya bagi akalian para ladies, pasalnya maybelline adalah salah satu merk kosmetik yang cukup terkenal di Indonesia terlebih lagi untuk produk riasan mata dan alis.

Maybellin banyak mengeluarkan produk – produk yang tahan lama dan memiliki hasil yang sempurna, nah meskipun terkenal dengan produk riasan matanya namun maybeline juga memiliki produk pelembab bibir atau lipbalm yang wajib kalian coba dengan harga yang relatif murah yaitu sekitar Rp 30.000.

Nivea Essential Care Lip Balm

Nah kalau produsen yang satu ini memang sudah terkenal di jaman dulunya dengan produk – produk pelembab yang dapat mengatasi kulit kering dan pecah – pecah.

Nivea sendiri sudah memiliki banyak produk pelembab, mulai dari pelembab tubuh atau kulit dan tidak ketinggalan pelembab bibir yang dibandrol mulai harga Rp 40.000 – Rp 50.000.

Untuk kemasannya Nivea Essential Care Lip Balm sama seperti lipstick biasa namun untuk iisnya tidak berwarna sehingga lipbalm yang satu ini sangatlah serbaguna baik untuk tubuh maupun bibir.

Baca Juga Manfaat Menabjubkan Lipbalm Untuk Kulit Maupun Rambut, Selain Untuk Bibir

Wardah Lip Balm

Nah  untuk anda pecinta produk wardah kini kabar baiknya wardah memiliki produk lipbalmnya sendiri yaitu wardah lip balm.

Sama dengan lip balm lainnya, wardah lip balm berfungsi melembabkan bibir, menghindarkannya dari bibir kering dan pecah – pecah.

Ada beberapa varian aroma yang bisa anda plih ladies, mulai dari strawberry, orange dan juga vanila. Untuk bentuknya sendiri lipbalm ini berbentuk pot dan di bandrol mulai harga Rp 20.000 – Rp 35.000.

Himalaya Herba Lipbalm

lipbalm
Himalaya Herba Lip Balm

Mungkin bagi sebagian ladies, merk yang satu ini asing ya…. itu karena Himalaya Herba Lipbalm adalah produk luar negeri yang sudah terserifikasi BPOM.

Nah buat ladies yang ingin mencoba tidak ada salahnya membeli produk ini, berbeda dengan lipbalm lainnya lipbalm dari Himalaya berbentuk creamy seperti salep dengan tutup tube namun tetap memiliki fungsi yang sama yaitu melembabkan bibir. Untuk harganya sendiri terbilang murah yaitu sekitar Rp 15.000.

Nah itu tadi  6 lipbalm dengan harga di bawah Rp 50.000 yang bisa anda jadikan referensi jika anda ingin membeli lipbalm dengan harga murah.

 


Saran lainnya