Daftar Pebisnis Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes di bawah 30 tahun 2018


Pebisnis Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes di bawah 30 tahun 2018 – Forbes selalu mengupdate informasi bisnisnya terlebih lagi untuk raking wirausahawannya. Banyak pebisnis yang menggunakan ini sebagai acuan bahkan sebagai cambuk bagi orang – orang yang sedang berjuang dibidak wirausaha untuk menyukseskan bisnisnya.

Forbes bukan hanya merilis wirausahawan asal Paman Sam namun juga berbagai dunia, hal ini terlihat dari berbagai nama yang tercantum di dalamnya baik dari Asia bahkan Indonesia. Nah Forbes telah merilis daftar terbarunya yaitu daftar pengusaha muda yang berpengaruh di Asia dalam bidangnya.

Uniknya daftar yang diberikan rata – rata orang yang familiar di sekitar kita dan banyak dibidang IT seperti beberepa pemilik aplikasi seperti modalku, sale stock dan lain – lain. Nah berikut daftar Pebisnis Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes di bawah 30 tahun 2018

Daftar Pebisnis Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes di bawah 30 tahun 2018

Pebisnis Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes 2018
Pebisnis Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes 2018

Muhamad Risyad Ganis (25) dan Yohanes Sugihtononugroho (25), Co Founder Crowde

Jika kita sering mendengan investasi di bidang reksa dana atau investasi di bidang ssaham namun hal unik di gagas oleh 2 Co Founder Crowde. Bukan hanya menambah nilai keuangan namun investasi Crowde memberdayakan petani yang ada di Indonesia.

Investasimnyapun cukup unik, ada berbagai pilihan investasi dan tenor waktu sesuai masa panenen mulai 3 bulan, 6n bulan 1 tahun dan lainnya. Jadi kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Jadi tidak heran jik Crowde banyak dipilih sebagai tempat investasi online yang menghantarkan nama co Foundernya ke dalam daftar pebisnis muda yang masuk dalam 30 besar versi Forbes.

Adrian Agus (26) dan Eugenie Patricia (24), Founder Puyo

Puyo adalah nama produk silky pudding yang diberi nama Puyo Dessert oleh Andrian Agus dan Eugenie Patricia. Mereka berhasil memasakan dan memiliki 40 gerai di seluruh Indonesia.

Bukan hanya sukses kedua founder Puyo juga ikut dalam kegiatan sosial seperti menyumbangkan sebagian keuntungannya untuk pelestarian kura – kura dan membangun perpustakaan anak. Keesuksean inilah yang membawa keduanya masuk ke dalam pebisnis muda di bawah 3o tahun versi Forbes.

Jeff Hendrata (27) dan Andrew Setiawan (23), Co Founders Karta

Karta bisa dibilang adalah bisnis unik dimana Karta bergerak dalam bidang media, marketing dan advertisisng melalui sepeda motor.Karta memperbolehkan siapa saja untuk bergabung dalam karta baik untuk pengendara motor atau bagi pengiklan.

Caranya pengendara akan mendapatakan uang dari pemasangan iklan yang ditempel pada sepeda motor, anda hanya perlu beraktivitas seperti biasa dan mendapatkan penghasilan tambahan. Terbilang unik dan langka jadi tidak heran jika konsep ini telah dipatenkan.

Bukan hanya memberi manfaat pada pengendara tapi bisnis ini juga mampu mengantarkan keduanya masuk dalam pebisnis muda di bawah 30 tahun yang berpengaruh di Asia.

Krishnan Menon (28) dan Marshall Utoyo (28), Founder Fabelio

Kedua fonjder Fabelio ini masuk dalam pebisnis muda yang berpengaruh versi Forbes di baha 30 tahun dalam kategori retail dan E – commerce. Keduanya membangun platdorm situs yang bekerja sama dengan 2000 pengrajin sejak 2015.

Platform ini mempertemukan pengrajin dengan pembeli sehingga berbelanja kerajinan jauh lebih mudah dan senang.

Rich Brian atau Brian Imanuel ( 19 )

Nama Rich Brian atau Brian Imanuel atau yang dulunya dikenal dengan Rich Chingga memang sedang menjadi perbincangan publik karena prestasi yang di torehnya. Bukan hanya prestasi tapi Rich Brian juga masuk dalam wirausawan muda di bawah 30 tahun yang berpengaruh versi Forbes. Rich Chingga lebih dikenal sebagai repper tapi ternyata bukan hanya rapper, dia juga seorang produser rekaman dan penulis lagu.

Diusianya yang muda Rich Brian mampu masuk menembus persaingan musik AS dengan menjadi orang asia pertama yang menduduki chart p-ertama di I- tunes untuk musik Hip Hop.

Nah itu tadi daftar Pebisnis Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes di bawah 30 tahun 2018. Selain nama – nama di atas, nama orang indonesia ini menjadi orang yang go internasional dalam bidangnya masing – masing.


Saran lainnya