Daftar platform investasi online emas Yang Bisa Diakses Melalui Gadget


Daftar platform investasi online emas – Investasi memangn hal yang sangat pe nting dan wajib dimiliki setiap orang, investasi bukanlah tentang menyimpan uang namun bagai mana cara membuat uang yang kita miliki tidak tergerus inflasi bahkan kita memiliki tambahan dari uang yang kita investasikan tersebut.

Namun sebelum berinvestasi ada baiknya anda membaca jenis investasi yang booming di tahun 2018 untuk melihat peluang dan kira – kira investasi apa yang anda pilih.

Daftar platform investasi online emas
Daftar platform investasi online emas

Jenis – Jenis Investasi

Setiap orang memiliki investasi sendiri – sendiri sesuai dengan kemampuan dan yang di kuasai, dan investasi berikut mungkin bisa jadi pilihan.

Investasi Saham

Saham memang menggiurkan, jika beberapa investasi mampu memberikan keuntungan namun harus menunggu bertahun – tahun tapi saham bisa memberikan keuntungan dengan waktu yang cukup relatif singkat. Tapi sayang saham memiliki tingkat resiko yang besar jadi ada baiknya anda belajar dari ahlinya sebelum memilih investas ini.

Investasi Dana Reksa

Daa reksa adalah salah satu investasi yang sangat mudah dan menguntungkan, kita tidak perlu pusing seperti investasi saham karena dana reksa akan di kelola langsung oleh dana reksa dan kita hanya perlu menyetorkan sejumlah uang sebagai investasi. Bahkan sekarang ada juga platform online investasi dana reksa loh yang bisa di akses kapan saja.

Investasi P2P Leding

Platform P2P adalah platform yang mempertemukan peminjam dan pemilik modal, dimana kita hanya perlu menginvestasikan sejumlah uang dan dari hasil peminjaman terebut kita akan mendapatkan keuntungan. Untuk anda yagbtertarik bisa mencoba platform investasi online P2P Lending yang mudah dan tanpa ribet untuk berinvestasi.

Investasi Deposito

Nah buat anda yang tidak ingin repot – repot, tanpa resiko bisa memilih deposito sebagai investasi pilihan. Deposito bisa di buka di seluruh bank, bunga yang ditawarkan juga lumayan yaitu mulai 4,5 % – 7 % lebih rendah daru pada investasi di atas. Satu lagi kelemahan dari deposito adalah tidak terjangkau karena minimal deposito biasanya sebesar Rp 10 juta. Kecuali deposito syariah.

Investasi Emas

Investasi ini adalah salah satu jenis investasi konvensional yang masih bisa dilakukan sampai sekarang mengingat harga emas terus melambung. Amda hanya perlu menyisihkan uang, membeli emas dan menjualnya saat harga emas naik.

Namun untuk anda yang malas ribet di jaman teknologi seperti sekarang ini ada daftar platform investasi online emas yang bisa anda gunakan untuk investasi seperti berikut ini.

Daftar platform investasi online emas

Antamgold.com

Antamgold adalah platform online emas yang berda di bawah naungan PT Sinar Rezeki Handal. Tidak perlu repot – repot karena di sini anda bisa melakukan pembelian, penjualan emas hanya melalui situs atau aplikasi. Bukan hanya emas dalam jumlah besar tapi Antam gold juga menjual dalam jumlah kecil mulai 0,01 gram.

Antamgold menyediakan logam mulai Antam mulai dari LM Antam, LM King Halim, LM UBS dan lain – lain. Untuk bergabung anda hanya perlu masuk ke dalam situs dan mendaftarkan diri. Harga emas dan analisi emas bisa anda pantau langsung dari ponsel.

Orori.com

Jika Antamgold hanya menyediakan logam mulai beda halnya dengan Oriori, platform ini bukan hanya menyediakan logam mulia namun juga perhiasan denhgan berbagai kadar dan kebutuhan. Bahkan ada juga cincin pernikahan yang bisa anda beli hanya melalui gadget.

Sam seperti platform emas lainnya platform ini juga dilengkapi dengan berbagai analisis emas, panduan investasi dan lain –lain.

Tamasia.com

Nah jika platform di atas menjual emas dengan berat gram beda dengan Tamasia, Tamasia cocok untuk anda yang memiliki modal minimkaren aberapapun uang yang anda miliki akan di konversi ke dalam gram oleh Tamasia. Jadi anda tidak perlu menunggu banyak duit untuk berinvestasi emas.

Nah itu tadi Daftar platform investasi online emas yang bisa nada pilih sebagai wadah investasi, dengan menggunakan investasi online, transaksi jauh lebih mudah, cepat, tanpa banyak keluar tenaga dan pikiran. Selamat berinvestasi.

 


Saran lainnya