Daftar Wirausahawan Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes 2018


Wirausahawan Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes 2018 – Forbes selalu mengupdate informasi bisnisnya terlebih lagi untuk raking wirausahawannya. Banyak pebisnis yang menggunakan ini sebagai acuan bahkan sebagai cambuk bagi orang – orang yang sedang berjuang dibidak wirausaha untuk menyukseskan bisnisnya.

Forbes bukan hanya merilis wirausahawan asal Paman Sam namun juga berbagai dunia, hal ini terlihat dari berbagai nama yang tercantum di dalamnya baik dari Asia bahkan Indonesia. Nah Forbes telah merilis daftar terbarunya yaitu daftar pengusaha muda yang berpengaruh di Asia dalam bidangnya.

Uniknya daftar yang diberikan rata – rata orang yang familiar di sekitar kita dan banyak dibidang IT seperti beberepa pemilik aplikasi seperti modalku, sale stock dan lain – lain. Nah berikut daftar Wirausahawan Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes 2018

Daftar Wirausahawan Muda Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes

Wirausahawan Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes 2018
Dian Pelangi

1.      Dian Pelangi,  Creative Director ( 27 Tahun )

Siapa yang tidakkenal dengan desainer yang satu ini, desainnya yang cantik dan penuh warna ini sukses merebut hatu banyak masyarakat Indonesia dengan karyanya. Tapi bukan hanya di Indoensia Dian Pelangi juga mampu menyedot perhatian masyarakat luar negeri dengan masuk dalam kategori Celebrities dan The Arts versi Forbes.

Dian pelangi memiliki mengembangkan desain dan busana muslimnya yang sudah banyak dikenakan di dalam maupun luar negeri yang diberi merek Dian Pelangi. Dan ini juga yang membawa namnay melambung sampai ke luar negeri.

2.      Fransiska Hadiwidjana, Founder Prelo ( 28 )

Bagi anda yang tidak tahu Prelo, Prelo adalah market place yang menjual barang bekas yang mempertemukan penjual dan pembeli melalui online. Bagi anda yang awam mirip dengan olx yang menjual barang bekas.

Fransiska Hadiwidjana adalah founder sekaligus CEO dari situs tersebut yang masuk dalam daftar pengusaha muda versi Forbes dalam kategori Retail & E-Commerce.

3.      Talita Setyadi, Chef BEAU ( 29 )

Talita Setyadi dahulunya sekolah di luar negeri tepatnya di Paris dan akhirnya kembali ke Indonesia dengna membuka bakerynya sendiri ala perancis yang diberi nama BEAU. Meskipun mengusung konsep ala Perancis namun bahan yang digunakan adalah bahna – bahan segar dari Indonesia.

Mungkin banyak dari kita yang jarang mendengar merek tersebut tapi nyatanya BEAU sudah di distribusikan lebih dari 100 cafe dan restorang yang ada di Indonesia yang menghantarkan Talita Setyadi masuk ke dalam Forbes.

4. Rorian Pratyaksa, Co-founder PayAccess ( 26 )

Nah dalam kategori kategori Finance & Venture Capital da Rorian Pratyaksa, mungkin sebagian anda sudah mengenal Pay Access bahkan menggunakannnya. Pay Access adalah aplikasi pembayaran digital yang mengintregasikan pengguna denga jaringan merchant dimana kita bisa melakukan pembayaran apapun tanpa harus memiliki akun bank.

Bnayk para blogger dan peerja freelance yang mengunakan akun ini untik bertransaksi karena mudah dan simpel. Ini juga yang membawa Roarian Pratyaksa menjadi salah satu pebisnis muda yang berpengaruh di Asia versi Forbes.

5. Stanislaus Tandelilin, Co-founder Sale Stock ( 27 )

Nah bagi anfa pecinta belanja past8nya sudah tidak asing dengan aplikasi Sale Stock, buat kamu yang belum tahu founder dari Sale Stock masuk ke dalam pengusaha muda berpengaruh versi forbes dalam kategori Retail & E-commerce. Sale stock menaawkan bebrenlanja dengan biasya COD lebih dari 700 kota, bukan hanya itu fitur terbarunya pilih 2 pilihan untuk dicoba juga membuat konsumen yang dipemudah dalam pembelian apapun.

6. Iwan Kurniawan (28) dan Reynold Wijaya (29), Founder Modalku

Nha jika sbelumnya kita sudah membahas tentang investasi di P2P Leding yang bisa nada jadikan pilihan investasi ternyata pemilik dari modalkua masuk dalam Forbes loh di bidang Finance & Venture Capital.

Seperti yang kita tahu jika permodalan adalah hal yang paling utama untuk mengembangkan setiap usaha. Jadi tidak heran jika modalku mampu menggelontorkan dana hingga USD 75 juta dari anda investor untuk UMKM Indonesia.

Selain modalku ada juga Crowde yang masuk dalam bidang yang sama yaitu finanace & venture capital yang di founderi oleh Muhamad Risyad Ganis (25) dan Yohanes Sugihtononugroho (25) yang masuk ke dalam daftar Wirausahawan Muda Indonesia Yang Masuk 30 Besar Versi Forbes 2018.


Saran lainnya