Atraksi Sulap Gagal Yang Mempertaruhkan Nyawa


Sulap gagal yang dilakukan Demian aditya saat pertunjukan SCTV award 2017 ( 29/11 )secara tidak sengaja memberikan dampak negatif pada dunia sulap terlebih lagi saat standman atau kru sulap tersebut sampai mengalami luka yang cukup serius dan acara tersebut ditayangkan langsung di salah satu Televisi swasta.

Banyak pendukung dan penggemar dari magician ahli meloloskan diri ini kecewa karena dulunya berfikir bahwa sulap yang dilakukan Demian adalah murni bukan rekayasa, namun tahukah anda jika trik sulap terkadang bisa menjadi mala petaka bagi pesulap itu sendiri dan hal ini bukan hanya terjadi pada stuntman Demian tapi juga beberapa pesulap yang ada di luar negeri ?

Nah beriku fispol.com telah merangkum Atraksi Sulap Gagal Yang Mempertaruhkan Nyawa.

Atraksi Sulap Gagal Yang Mempertaruhkan Nyawa

sulap gagal
sulap gagal

Charles Rowen

Charles Rowen adalah salah satu magician yang beraliran sama dengan Demian Aditya dari Indonesia yaitu ahli meloloskan diri, di tahun 1930 Charles Rowen tengah melakukan aksinya di Springfontein, Orange Free State, Afrika Selatan dengan cara mengiikat diri dalam sebuah jaket yang mana di aharus melepaskannya sebelum seorang supir yang tengah memacukan kendaraan dengan kecepatan 72 km/ jam dengan jarak 180 meter menabrak dirinya.

Namun tak disangka Charles Rowen terlambat dalam melakukan aksinya yang menyebabkan kakinya hancur tertabak mobil dan akhirnya meninggal.

Vivian Hesley

Vivian Hesley sebenarnya bukanlah pesulap, dia adalah dokter gigi berumur 43 tahun berasal dari Brisbane, Australia. Namun Vivian Hesley menciptakan trik sulapnya sendiri dengan menelan pisau cukur berkarat tapi dengan kecepatan tangan pisau tersebut ternyata disembunyikannya di kantong.

Namun trik tersebut tidak bertahan lama karena di tanggal 6 Juli 1938 Vivian Hesley secara tidak sengaja menjatuhkan pisau tersebut ke tenggorokannya dan menyebabkan tenggorokannya luka parah dan hingga kematiannya pisau tersebut tidak di temukan meski telah menjalani berbagai pemeriksaan medis.

Madame DeLinksy, Bullet Catch

Madame DeLinksy adalah salah satu pesulap terkenal di jamannya sehingga tidak heran jika Madame DeLinksy mendapatkan kesempatan yang langka yaitu menghibur penonton dan Pangeran Schwarzburg di Jerman.

Ada banyak orang yang menunggu dan menyaksikan adegan yang akan dimainkan oleh Madame DeLinksy yaitu menangkap peluru yang di tembakan oleh 6 tentara yang disediakan, namun karena human eror dan tidak diketahui kesalahan dari tentara atau sang asisten ternyata senapan yang digunakan salah satu tentara  berisi peluru sugguhan hingga Madame DeLinksy tertembak di bagian perut, meskipun sempat bertahan 2 hari di rumah sakit namun pesulap terkenal tersebut tidak bisa diselamatkan.

Joseph W. Burrus, Magician Underground

Untuk menghormati idolanya Harry Houdini, Joseph W Burrus sang magician Undergroun melakukan aksi ektrimnya menggunakan trik Harry Houdini yang gagal di lakukan oleh Harry yaitu dengan cara memborgol dirinya dengan menguburkan diri dalam tanah.

Namun nasib naas tertimpa padanya, karena trik tersebut sangat mustahil di lakukan, dimana dia harus berhasil melepaskan borgol dan meloloskan diri dari tanah yang menguburnya dan juga semen seberat 2 ton yang ada di atas tanah tersebut,

Namun karena lapisan semen tersebut cepat mengeras di tanah, Joseph W Burrus menghancurkan tubuhnya sendiri karena terkena semen yang megeras.

Jeff Rayburn Hooper

Butuh waktu berbulan – bulan bahkan berminggu – minggu untuk bisa sukses membuat pertunjukan sulap, Meskipun dalam percobaan pertama berhasil dengan kondisi alam dan juga keadaan yang berbeda bisa membuat trik sulap menjadi gagal.

Seperti kejadian yang di alami pesulap Jeff Reyburn Hooper yang berusia 23 tahun, dimana saat itu dia melakukan trik memborgol dirinya sendiri dan menjeburkan diri ke dalam Danau Winona.

Dan Jeff Rayburn harus bisa meloloskan diri dan berenang sejauh 60 meter, saat itu dia berhasil melepaskan diri dari borgol yang dibuatnya namun karena adanya angin yang kencang aksi tersebut gagal dilakukan dan menghilang di danau tersebut dan akhirnya tim sar menemukan mayatnya di kedalaman 1,6 meter.

Nah itu tadi Atraksi Sulap Gagal Yang Mempertaruhkan Nyawa, jangan mencoba trik sulap tanpa pengawasan dan jangan lakukan jika jika anda bukan pemain profesional dan ahli karena bisa membahayakan diri sendiri ataupun orang lain.

 


Saran lainnya