Spesifikasi Lengkap Xiomi Redmi 5A Yang Harganya Cuma Rp 999.000


Xiomi Redmi 5A – Redmi menjadi salah satu vendor smartphone Cina yang mendunia selain oppo dan vivo, bahkan Redmi masuk ke posisi ke 3 terbesar di dunia dan berencana meraih puncaknya dengan mengeluarkan produk – produk unggulan daei Redmi atau Xiaomi.

Bukan hanya di Cina saja, produk – produk Redmi juga memiliki banyak penggemar dan pengguna di Indonesia, harga yang murah dan spesifikasi yang tinggi menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat untuk kalangan menengah ke bawah.

Terlebih lagi dengan rilisnya produk Redmi terberu yaitu Redmi 5A yang dibandrol dengan harga di bawah Rp 1.000.000 yaitu Rp 999.000 yang menjadi angin segar bagai pecinta smartphone.

Xiomi Redmi 5A telah resmi diluncurkan tanggal 20 Desember 2017 di Indonesia bahkan dalam peluncurannya pihak Xiomi memberikan smartphone gratis pada beberapa penggemar produck Xiomi.

Meskipun Xiomi Redmi 5A masuk ke dalam kelas entry – level namun pihak Xiomi menegaskan jika Redmi 5A dirancang dan diproduksi paling optimal di kelasnya yang bisa di lihat dari kualitas dan juga spesifikasi yang diberikan.

Xiomi Redmi 5A
Xiomi Redmi 5A

Spesifikasi Lengkap Xiomi Redmi 5A

Nah untuk anda yang ingin membeli produk Xiomi Redmi 5A, ada baiknya anda mengetahui spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Xiomi Redmi 5A memiliki layar yang cukup lebar yaitu 5 inci dengan layar high definition yang cukup lebar untuk anda melakukan aktivitas dengan menggunakan smarphone. Meskipun xiomi menggunakan model layar yang laam yaitu menggunakan layar dengan tepian tapi smartphone ini cocok untuk anda yang ingin ngetren tapi dengan budget yang tidak seberapa.

Untuk kamera sendiri tidak usah diragukan, seiring dengan perkembangan jaman dan kebutuhan akan kamera yang mumpuni maka banyak produsen yang memproduksi smartphone dengan kamera ya ng layak yang biasanya 13 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan.

Begitu juga dengan Xiomi Redmi 5A yang dibekali dengan kamera 13 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan, selain itu Redmi juga dibekali Phase Detection Auto Focus dan fitur mempercantik foto yang banyak terpasang pada smartphone menengah ke atas.

Untuk baterai sendiri Redmi memasang baterai tanam pada producknya bertenaga 3000 mAh yang bisa digunakan untuk mode standby selama 8 hari.

Redmi 5A juga diotaki snapdragon 425 yang cukup mumpuni, jenis processor ini juga digunakan oleh Samsung J3 dan Motorola E4 dan sekarang digunakan oleh Redmi 5A, meskipun dari segi harga murah namun dari segi sistem tidak bisa diragukan lagi.

Sedangkan untuk Ram dan juga pentimpanan, Redmi 5A memasang Ram sebesar 2GB yang pastinya muat dan cukup jika dipasangai berbagai macam aplikasi dan penyimpnan internal hingga 16 Gb, penyimoanan tersebut terbilang besar bahkan anda tidak perlu menambah memori card lagi karena kapasitasnya yang mumpuni.

Untuk pilihannya sendiri rencanya Xiomi Redmi 5A akan diluncurkan dalam 3 varian yaitu Dark Grey, Gold dan Rose Gold.

Untuk pemasaran sendiri anda sudah bisa menjumpai Redmi 5A di berbagai online shop, counter dan juga pusat teknologi seperti lazada, gerai xiomi dan juga indosat ooredoo mulai 27 Desember 2017.

Nah itu tadi spesifikasi Lengkap Xiomi Redmi 5A yang baru saja rilis dengan harga Rp 999.000, meskipun harga yang ditawarkan sangat murah namun kualitas dan spesifikasi yang diberikan tidak kalah dengan smartphon 2 juta- an seperti di atas.

Belilah di tempat – tempat yang telah ditentukan untuk produck asli dari Xiomi Redmi 5A, meskipun perlahan dan juga vendor baru sepertinya Xiomi akan terus berinovasi untuk menjadi nomor ponsel nomor 1 di dunia sehingga tidak heran jika Xiomi mulai memnuncak popularitasnya.


Saran lainnya