Busana Warna Merah Ternyata Lebih Seksi Dan Menambah Percaya Diri


Wanita Lebih Seksi Dengan Warna Merah

Gaya fashion sangat berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang dan juga merupakan daya tarik bagi orang lain. Tidak hanya dilihat dari gayanya saja, ternyata warna dari busana yang kita kenakan juga bisa membuat kesan menarik dan seksi.

Buat sahabat fispol yang pria khususnya, sebelumnya saya telah menguraikan bagaimana cara berpakaian pria yang paling disukai wanita, nah kali ini kamu tinggal memilih warna fashionnya, dan gak ada salahnya jika kamu mencoba warna merah, karena warna merah lebih menarik dan terkesan pemberani.

Salah satu warna yang sangat menarik adalah warna merah, karena warna merah lebih identik dengan pemberani, ceria, dan lebih mencolok dari warna-warna lainnya. Terkadang jika kita melihat busana yang berwarna merah, seakan melihat sesuatu yang berhubungan dengan cinta, hasrat, atau bahkan seks.

Baca Juga : Style Fashion Wanita Gemuk Agar Tetap Menarik

Beberapa peneliti dari Jerman membenarkan hal tersebut, dan bahkan memberikan kesimpulan bahwa dengan mengenakan fashion yang berwarna merah, percaya diri seseorang akan bertambah dan semakin tinggi. Selain menambah percaya diri, warna merah juga dapat memunculkan daya tarik seksual.

Biasanya seseorang yang mengenakan fashion yang berwarna merah akan lebih percaya diri dan merasa dirinya lebih menarik jika dibandingkan dengan mereka yang mengenakan fashion yang berwana biru, putih, atau warna lain. Warna merah memang lebih menarik perhatian dan dengan warna merah kita bisa menilai sebuah objek dengan sangat jelas.

Mengenakan fashion berwarna merah dapat membuat wanita terlihat lebih seksi dan bahkan dapat menimbulkan daya tarik seksual dari pria yang melihatnya. Mata para pria bisa saja hanya berfokus kepada wanita yang berbusana warna merah, karena daya tarik yang kuat yang ditimbulkan oleh warna merah.

Baca Juga : Fashion Keren Pria Bergaya Kasual 2017

Pria Lebih Percaya Diri Dengan Warna Merah

Tidak hanya wanita saja yang bisa menimbulkan daya tarik ketika mengenakan warna merah, pria yang berpakaian merah juga ternyata dapat mencuri perhatian wanita. Daya tarik seksual dapat timbul dari wanita ketika melihat pria yang berpakaian merah. Wanita menganggap pria tersebut lebih berani dan memiliki rasa sosial yang tinggi.

Itulah beberapa efek positif ketika kita mengenakan fashion yang berwarna merah, tapi ingat jangan memaksakan diri jika sebenarnya kamu tidak menyukai warna merah. Tidak semua warna merah juga cocok untuk warna kulit seseorang, tetapi warna merah lebih menarik perhatian dibanding dengan warna lainnya.


Saran lainnya