Style Fashion Wanita Gemuk Agar Tetap Menarik, Trend 2017


Semua wanita pada dasarnya memiliki aura kecantikan yang berbeda-beda dan tentu saja semua wanita adalah makhluk Tuhan terindah dan seksi. Kebanyakan wanita memang menginginkan tubuh yang langsing atau seksi karena mereka lebih bebas bergaya dalam style fashion. Tapi wanita gemuk juga akan terlihat menarik dan seksi jika dia mengerti gaya fashion yang tepat untuk tubuh yang gemuk.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang fashion keren untuk pria bergaya kasual, nah kali ini saya akan memberikan beberapa tips khususnya buat wanita gemuk, bagaimana style fashion yang tepat untuk wanita gemuk.

Baca Juga : Gaya Berpakaian Pria Yang Paling di Sukai Wanita

Memiliki tubuh yang gemuk bukan berarti tidak bisa bergaya, kebanyakan wanita gemuk tidak percaya diri dan belum memahami bagaimana caranya agar tetap terlihat menarik. Percuma kan jika kamu wanita gemuk yang pinter ber makeup tetapi mengenakan pakaian yang kurang pas?. Padahal selain memperhatikan makeup, memperhatikan penampilan lewat fashion juga sangat penting agar kamu lebih percaya diri untuk tampil di depan umum.

Jangan pernah minder memiliki tubuh yang gemuk, tetapi carilah bagaimana solusinya agar tetap terlihat menarik dan seksi. Seperti yang dilakukan para pria yang bertubuh kurus atau gemuk, mereka harus memahami fashion yang keren untuk pria kurus atau gemuk agar tetap terlihat menarik di depan wanita. Dibawah ini beberapa tips style fashion wanita gemuk agar tetap menarik ;

1. Hindari Fashion Yang Terlalu Rame
Maksud fashion yang terlalu rame adalah pakaian yang memiliki terlalu banyak aksesoris atau memiliki banyak warna, sehingga berkesan semakin full atau rame. Dengan menggunakan fashion yang terkesan rame justru membuat kamu terlihat kurang anggun atau tidak elegan. Aura kecantikan yang kamu miliki justru ketutup dengan ramenya pakaian yang kamu kenakan. Sebaiknya wanita yang gemuk menggunakan fashion dengan motif sederhana saja.

2. Pilih Pakaian Berwarna Gelap
Pakaian yang berwarna gelap akan membantu kamu terlihat lebih kecil, karena warna gelap tidak menimbulkan bayangan atau tidak memperjelas bentuk tubuh yang lebar. Pilih pakaian yang berwarna gelap dengan bentuk lengan yang lurus.

3. Hindari Pakaian Elastis
Model pakaian elastis biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil atau pas di badan, hal ini karena berbahan karet atau ada karet di bagian belakangnya. Menggunakan pakaian jenis ini hanya akan memperjelas bentuk tubuh kamu yang lebar.

Baca Juga : Gaya Fashion Unik Agar Terlihat Lebih Tua

4. Pilih Ukuran Yang Pas
Jika ukuran pakaian yang kita pakai pas ditubuh, tentu saja kita akan merasa nyaman dan percaya diri. Untuk wanita yang bertubuh gemuk, pilihlah fashion yang ukurannya pas di badan kamu, jangan memilih ukuran yang lebih besar atau memilih yang lebih kecil agar terlihat lebih kecil.

5. Pilih Yang Berkerah V
Baju dengan kerah yang berbentuk V sangat cocok buat wanita gemuk karena akan membuat kamu terlihat lebih panjang dan kurus. Dengan menonjolkan leher kamu, sehingga terkesan lebih panjang. Sebaiknya kamu hindari baju yang berkerah sempit atau bundar karena hanya akan memperjelas leher kamu yang pendek dan gemuk.

6. Pilih Yang Berbahan Ringan
Pakaian yang berbahan ringan seperti sifon, crepe, katun dan lain-lain sangat cocok buat wanita yang berbadan gemuk. Hal ini karena bahan yang ringan tidak mempertegas bentuk tubuh kamu yang gemuk.

Nah, itu dia beberapa tips style fashion wanita gemuk agar terlihat menarik, yang lebih penting adalah kamu harus menambah rasa percaya diri kamu serta memperluas wawasan tentang bagaimana fashion yang tepat dan baik.


Saran lainnya