Rencanakan Liburan Anda Berdasarkan Status Hubungan


Disaat liburan telah mendekat, kebanyakan dari kita membuat rencana bagaimana kita akan menikmati dan menghabiskannya. Beberapa rencana hari libur ini mungkin meliputi berwisata di pantai dan snorkeling, hiking, skating, travel trip, menonton film dan berpesta hingga hiburan malam. Semua pilihan ini tergantung pada status minat dan hubungan.

Jika Anda sudah menikah Anda mungkin ingin mempertimbangkan anak-anak. Demikian juga jika Anda berkencan, Anda perlu meluangkan waktu untuk pasangan Anda dan jika Anda lajang alias jomblo, maka hanya minat Anda saja yang penting. Di sudut lain, liburan bisa jadi momen untuk bertemu dengan teman lama atau untuk memperbarui status Anda. Setiap status tertentu memiliki pengalaman yang berbeda. Mari kita periksa pengalaman yang berbeda pada status hubungan umumnya.

Liburan Berdasarkan Status Hubungan
Liburan Berdasarkan Status Hubungan

Liburan bagi Status Lajang (Jomblo)

Mereka yang berstatus jomblo adalah Tunggal, bersifat independen namun sepi di kerumunan pasangan yang romantis. Mereka bisa menjelajahi dunia tanpa ada yang membatasi aktivitas mereka. Tentu saja, memiliki teman yang sangat ingin mengetahui perkembangan hubungan mereka. Baik itu adalah cowok ataupun cewek mengambil arah emosional yang positif. Jika Anda adalah satu-satunya orang yang tidak memiliki kemajuan dalam pencarian kekasih, segeralah mengalihkan pemikiran ke bagian diri Anda sehingga Anda tidak keberatan berdiskusi dan tetap ingat ‘tidak ada hungan untuk diri Anda sendiri”. Ini akan menghemat hari hari Anda dan merencanakan liburan yang tepat.

SINGLE BREAK UP

Hubungan gantung saat liburan dekat adalah hal terburuk yang bisa menimpa siapapun. Nah, di sisi baiknya, Anda akan bebas menikmati liburan Anda sesuai keinginan Anda. Di sisi lain, Anda akan memiliki sejuta pertanyaan untuk dijawab seperti apa yang terjadi. Kapan itu terjadi? Dan segala macam pertanyaan yang tidak terlalu penting bagi Anda. Hal terbaik adalah menerima kenyataan bahwa teman dan keluarga Anda akan kehilangan mantan Anda dan oleh karena itu, Anda tidak berhak membenci mereka sejak Anda mengenalkannya. Cukup jelaskan mengapa hal itu terjadi dan membuat mereka mengerti secara positif.

BARU BERKENCAN

Ini adalah status yang paling menakjubkan; semuanya hanya magis dan cerita diceritakan dengan nostalgia. Perasaan cinta berada pada titik terkuatnya. Mungkin salah satunya berinteraksi dengan keluarga baru dan semuanya terasa asing. Bagaimana mereka melakukan hal-hal yang sangat berbeda dari bagaimana Anda digunakan. Liburan bisa sangat sulit karena ini adalah waktu yang luas dan beradaptasi dengan lingkungan baru mungkin sangat sulit. Hal terbaik adalah berkomunikasi dengan pasangan Anda tentang segala hal yang mengganggu Anda. Pasangan Anda dapat membantu Anda melewati semua hal aneh. Pada titik ini bagaimana Anda menikmati liburan Anda tergantung pada apa yang Anda berdua setujui.

KENCAN JANGKA PANJANG

Ini adalah keadaan ketika kebanyakan orang mengharapkan sebuah proposal pernikahan. Pertanyaan yang jelas yang Anda harapkan selama liburan termasuk ‘kapan Anda membuatnya resmi?’ dari orang tua, teman, kakek-nenek dan siapa saja yang menganggap Anda seharusnya sudah menikah sekarang. Itu menyebalkan bukan? Khusus untuk wanita yang sedang menunggu hal yang tidak diketahui maka tidak ada jawaban untuk pertanyaan tersebut. Setidaknya pria itu bisa memiliki ‘tebakan’ apa yang akan terjadi. Pahami bahwa itu berarti baik bagi Anda saat mereka memeriksa kemajuan Anda. Pada beberapa kasus, liburan adalah saat kebanyakan pria mengusulkan. Oleh karena itu, saat liburan mendekati beberapa kencan jangka panjang mengharapkan kesenangan dan usulan terlepas dari pertanyaan yang tidak menyenangkan.

BARU MENIKAH

Pernikahan itu seperti sebuah babak baru kehidupan; Hal itu dituntut dengan perasaan campur aduk dan kegelisahan yang beragam tentang bagaimana memulai hidup baru. Menyesuaikan diri dengan menerima satu keluarga besar dengan mertua bukanlah tugas yang mudah; Ini membutuhkan kesabaran dan pengertian. Selama liburan, Anda bisa mengetahui keberadaan sejati setiap orang karena Anda menghabiskan banyak waktu bersama. Yang Anda butuhkan hanyalah menerima dan memahami keluarga baru. Kalian berdua harus menemukan cara untuk membawa kedua keluarga bersama-sama.

BARU SAJA BERCERAI

Perceraian saat ini merupakan hal yang biasa di dunia tapi tidak membuatnya mudah bagi para korban. Liburan pasti akan dipenuhi dengan kemarahan, kepahitan dan semacamnya. Tidak banyak yang bisa dinikmati dalam liburan yang datang setelah perceraian segera. Ini adalah saat dimana pasangan yang berpisah membuat resolusi baru. Jika Anda adalah korban, perlakukan pasangan Anda dengan baik saat Anda memulai kehidupan baru.

Baca artikel terkait : Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat

KESIMPULAN

Liburan memiliki definisi yang berbeda untuk status hubungan yang berbeda. Satu-satunya hal yang biasa adalah orang yang akan Anda temui selama liburan. Namun, pertanyaan yang mereka tanyakan bergantung pada statusnya. Terlepas dari status hubungan Anda, selalu berusaha untuk yang terbaik setiap musim liburan.


Saran lainnya